Sabtu, 07 Januari 2012

gantung

Udah hampir seminggu lebih gue ga smsan sama Aston. Semenjak tragedi malam desember itu gue udah ga pernah smsan lagi sama Aston. Sebenernya gue udah coba sms dia cuma dia ga bls" sma gue :( Awalnya gue mikir mungkin gue sms dia terlalu pagi dan dia belum bangun jadi ga di bls, tapi makin kesini setiap gue sms dia ga pernah di bls sama sekali. Gue cuma nyoba buat perhatian ke dia tapi ga di tanggepin sama sekali. Dan entah kenapa baru" ini nyali gue mulai ciut, gue ga berani lagi buat sms Aston. Selama ini gue genggan harapan tapi pada saat itu juga harapan gue mulai pudar, mulai sirna. Benteng yg udah gue bangun selama ini runtuh seketika, pertahanan gue mulai roboh, kesabaran gue mulai jatuh.

Gue cuma ga mau ganggu hidup dia sekarang, mungkin dengan gue ga sms dia itu bisa buat dia jadi lebih tenang tanpa adanya gue. Gue jadi ga ngebebanin hidup dia lagi, wajar aja kalau selama ini dia merasa terbebani sama gue. Gue emang selalu bikin dia cape dengan segala tingkah laku gue ini. Tapi gue sama sekali ga ada maksud atau tujuan buat bikin dia merasa terbebani dengan kehadiran gue. Mungkin saat ini gue yg harus mengalah, mungkin saat ini gue ga bisa maksain dia karena ini semua urusan hati yg ga bisa dipaksain.

Untuk saat ini gue juga bingung gimana hubungan gue sama dia. Belum ada kata berpisah tapi kita bukan kaya orang pacaran bahkan untuk sekedar smsan pun ga pernah.

Gue cuma mau dia bisa bebas, bisa tenang, dan bisa istirahat. Gue cuma mau dia bahagia dan senang karena itu juga bisa buat gue jadi bahagia dan senang. Banyak orang bilang cinta tak harus memiliki, tapi entah kenapa gue belum bisa untuk ngelakuin konsep itu dan mungkin pada saat ini gue harus coba itu. Gue cuma bisa kasih support dan dukungan dia lewat jarak jauh lewat sisi yg berbeda, gue cuma bisa mengirim doa untuknya. 'Semoga kamu senang dengan kehidupan kamu yg sekarang, jagain dia baik" dan jangan buat dia kecewa'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar