Kamis, 29 Desember 2011

desember

Malem itu tepat tanggal 26 Desember 2011 gue smsan sama Aston. Awalnya smsan kita biasa aja dan masih bercanda" :) tapi entah kenapa makin kesini smsan kita makin memanas. Entah kenapa sms dari dia kaya yg males bgt, akhirnya gue beraniin nanya soal hubungan kita yg emang udah cukup rumit. Aston selalu bilang gatau dan terserah setiap gue nanya perihal hubungan kita. Dia bilang dia ngikutin gue aja :(

Gue juga bingung mesti gimana karena hubungan ini kan dijalanin bukan oleh satu pihak saja tapi dua pihak dan gue juga ga boleh egois. Gue ngajakin ketemuan besok buat omongin tentang ini tapi dia bilang dia ga bisa karena sibuk dan gue kan ga bisa maksain buat ketemu.

Apa dia udah cape sama hubungan ini ?
Apa dia udah bosen sama gue ?
Saking bingungnya gue, akhirnya gue nanya ke dia lewat sms dan jawaban dia bikin gue ngeluarin air mata tanpa di perintah :'(

Besok malemnya tepat tanggal 27 Desember 2011, gue ngajakin lagi buat ketemuan besok tapi dia bilang ga bisa karena ada acara. Tapi entah kenapa gue ngerasa kalo dia ngehindar dari gue, kaya yg dia ga mau ketemu sama gue, tapi kenapa ?? Padahal gue udah maksa" dan mohon" buat bisa ketemu sama dia. Apa mungkin dia udah benci sama gue ?? Dari situ dia sms dia pengen cewe yg dewasa dan ga cuek sama penampilan. Dengan dia sms kaya gitu gue jadi ngerti semuanya, dia nuntut sesuatu dari gue, dia ga mau gue yg kaya gini. Gue emang ga pernah bisa jadi yg terbaik buat dia walaupun gue udah berusaha semampu gue.

Dia bilang dia pengen hidup bebas tanpa beban pikiran. Dia pengen istirahat dan pengen tenang. Banyak bgt pertanyaan yg pengen gue lontarkan ke dia. Banyak bgt kejelasan yg mesti gue tau dari dia. Pengen bgt rasanya gue telfon dia dan ngomongin ini, tapi pulsa gue ?? Tapi tanpa pikir panjang saat itu juga gue langsung telfon dia walaupun pulsa gue ga mencukupi buat ngobrol panjang lebar. Pas ada nada sambung dia langsung ngeriject telfonnya, begitu terus menerus setiap gue coba lagi buat telfon dia. Mungkin gue telfon dia sampe 10 kali tapi dia tetep ngeriject, huuh jleb bgt gue di giniin.

Gue nangis lagi dan lagi untuk kesekian kalinya hanya untuk dia. Tapi akhirnya dia angkat telfon walaupun dengan nada suara males dan amat sangat jutek. Gue langsung ngomong panjang lebar ke dia tapi entah kenapa gue ngerasa kalo dia ga ngedengerin gue dan kaya yg ngejauhin hapenya dari kupingnya. Gue ngomong sambil nangis tersedu", entah kaya apa suara gue di seberang sana. Dia cuma nanggepin sesekali dan dengan males. Gue udah ga kuat lagi, gue udah nyoba sabar dan bertahan dengan semua ini tapi semuanya ada batasnya. Kenapa tiba" dia bisa ngomong gitu ke gue ? Dan gue mesti ngapain ?

Belum juga selesai gue ngomong dia udah matiin telfonnya. Gue coba lagi buat telfon dia dan lagi lagi di riject sama dia. Dia sms gue, dia bilang berisik dan gue tuh rusuh bgt. Dia mau tidur dan dia juga nyuruh gue tidur. Dan saat itu gue baru nyadar ternyata itu udah tengah malem tapi gue ga ngerasa ngantuk sama sekali. Gue sms dia berkali" dan ga di bls" sama dia, mungkin dia udah tidur.

'maaf kalo aku ga bisa ngertiin kondisi kamu seperti apa, maaf aku selalu egois dan pengen menang sendiri, maaf kalo aku selalu jadi beban pikiran buat kamu, maaf kalo aku ga pernah bisa jadi yg tebaik buat kamu, maaf kalo aku selalu bikin kamu cape, maaf kalo aku selalu ganggu kehidupan kamu, maaf kalo aku ga pernah bisa jadi apa yg kamu mau, maaf kalo aku ga mau ngalah, maaf kalo aku selalu curiga sama kamu, maaf kalo aku ga percayaan sama kamu, maaf kalo aku masih kekanak kanakan, maaf kalo aku bawel dan cerewet, maaf kalo aku kuper, maaf kalo aku ngekang  kamu, maaf kalo aku lemot dan sering ga nyambung, maaf kalo aku ga bisa nepatin semua janji" aku, maaf kalo aku bukan pacar yg baik buat kamu, tapi aku masiih sayaang bgt sama kamu'

Malem itu gue baru bisa tidur sekitar jam 3 pagi karena udah cape bgt nangis. Dan pada malem itu juga hujan turun sangat deras dan petir yg menggelegar, itulah luapan hati gue malem itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar