Selasa, 27 Desember 2011

kangeeeen

Kangeen, ya perasaan itu yg lagi gue rasain sekarang sama Aston.
Gue kangen sama Aston.
Gue kangen sama Aston yg dulu, Aston yg selalu ada di samping gue, Aston yg selalu nemenin gue, Aston yg selalu jagain gue, Aston yg selalu perhatiin gue, Aston yg ga pernah ngeluh sama semua tingkah gue, Aston yg selalu sabar ngadepin gue, Aston yg selalu bertahan dengan semua ini, Aston yg sayang sama gue :'(
Kangen maen lagi sama Aston.
Kangen gila"an bareng Aston.
Kangen duet bareng lagi sama Aston.
Kangen sama senyumnya yg manis yg selalu dia kasih buat gue.
Kangen becandaan dan tertawa bareng Aston.
Kangen sama kebersamaan kita dulu.
Kangen di genggam tangannya sama Aston.
Kangen Aston yg selalu ngehibur gue disaat gue sedih.
Kangen Aston yg selalu bisa bikin gue tertawa.
Kangen Aston yg ga pernah nunjukin sifat kerasnya di depan gue.
Kangen Aston yg ga pernah bentak" gue.
Kangen Aston yg selalu rela bangun malem hanya buat nemenin gue.
Kangen Aston yg polos.
Kangen Aston yg selalu nyanyi buat gue.
Kangen Aston yg selalu ngasih gue pelajaran baru.
Kangen Aston yg selalu ngasih nasehat terbaiknya hanya buat gue.
Kangen Aston yg bisa jadi tempat mengadu gue setelah Allah
Kangen Aston yg selalu ngingetin gue soal agama.
Kangen Aston yg selalu luangin waktunya buat gue.
Kangen Aston yg nerima gue apa adanya.
Kangen Aston yg bisa memahami diri gue dibanding gue sendiri.
Kangen Aston yg ngertiin gue.
Kangen Aston yg hangat.
Kangen Aston gue yg dulu :'(
Gue butuh Aston yg dulu
Sumpah aku kangen bgt sama kamu yg dulu !
Miss you so much Jepetek !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar